Anak Yatim Piatu Ramaikan Masjid Miftahul Falah


Dakwahpos.com,Bandung- Yayasan Pendidikan Pesantren Miftahul Falah, terletak di Jl. Percobaan No.2 Cikalang, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40393.  Telah genap 22 tahun masjid ini berdiri tepatnya pada tanggal 20 Maret 1996 yang diketuai oleh Drs. Uhen Lukman Mursalin ,M.Pd selaku ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) masjid tersebut. 
Selayaknya masjid sebagai tempat beribadah , masjid ini juga digunakan sebagai sekolah agama bagi anak-anak yatim piatu pondok pesantren Miftahul Falah tersebut. Setiap pagi, sore dan malam hari anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Falah menghabiskan waktunya untuk membaca Al-Quran dan memperdalam ilmu-ilmu agama. 
Seperti kebiasaan anak-anak pada umumnya, anak-anak yatim piatu Miftahul Falah seringkali bermain, bercanda, dan juga beristirahat seolah masjid adalah rumah mereka sendiri. 
"Masjid Miftahul Falah juga sering digunakan sebagai tempat berkumpul anak-anak ketika ada santunan anak yatim piatu, acara ulang tahun, acara aqiqah dan acara yang lainnya"  Pungkas Ustadz Asep Saepul S.Pd.I selaku pimpinan yayasan miftahul falah. 
Sabtu (3/11/2018)

Reporter: Neneng Siti Alawiyah KPI/3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023