x
BREAKING NEWS

Jumat, 02 November 2018

Ustd. H. Surhaman: Bersyukurlah Maka Allah Akan Tambahkan Nikat-Mu (yang Benar)

Dakwahpos.com, Bandung- Ustadz Surhaman M.Ag Mengisi Pengajian Bapak-bapak di Masjid An-Nur deangan Tema Bersyukur, Ustadz Surhaman Mengingatkan jama'ah agar senantiasa kita selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.  Pengajian Di laksanakan pada Rabu Malam.
   

"Kita ambil contoh saja, Tadi sore di daerah cipadung Baru saja Hujan. Maka kita harus bersyukur dengan mengucapkan do'a "Allahuma Shoyiban Nafian". Karna semuanya Butuh Hujan Bukan hanya Tumbuhan saja. Kita dan hewan juga membutuhkan" Ujar Ustadz H. Surhaman, Rabu (17/10/2018).


"kebanyakan kita ketika mendapatkan nikmat dari Allah SWT lupa Untuk Bersyukur. Bahkan kita Mengeluh. Ya Allah Kenapa saya Mintanya Motor Malah dikasih Sepeda. Kita tidak Tahu Bahwa Sepeda itu adalah yang terbaik Untuk kita" Ungkap Ustadz H. Surhaman M.Ag.


Sekecil apapun nikmat yang Allah Berikan Kepada kita. Harus kita untuk mensyukurinya paling tidak dengan mengucapkan "Alhamdulillah". Karena kalau kita bersyukur allah akan menambahkan nikmatnya kepada kita.


Harapan Ustadz H. Surhaman M.Ag, Walapun dengan mengucapkan Alhamdulillah ketika mendapatkan nikmat.  tetapi itu selalu kita dawamkan setiap kita mendapatkan nikmat agar selalu bersyukur nikmat jauh dari kufur nikmat.


Reporter: Ihza Hardiyansyah KPI/3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project