Ustadz Toteng : Buah Nikmat dari Keimanan dan Ketakwaan



Dakwahpos.com, Bandung – Ibu-Ibu jamaah Masjid Jami Al-Hikmah meluangkan waktunya untuk mengikuti pengajian yang diadakan setiap malam ahad pada ba'dha maghrib di lantai satu Masjid Jami Al-Hikmah, Cinangka, Ujung Berung Bandung.

Dalam pengajian malam ahad pekan kedua di bulan Oktober ini, Ustadz Toteng menjelaskan tentang keimanan dan ketakwaan. Yang nantinya bisa kita rasakan pada nikmat-nikmat yang telah Allah Ta'ala berikan.

"Ketika kita sakit, Allah cabut kenikmatan pada kita berupa keceriaan di wajah kita. ketika kita sehat, Allah kembalikan kenikmatan itu. Allah kembalikan keceriaan di wajah kita.'' Ujar Ustadz Toteng, Sabtu (13/10/2018)

Pengajian setiap malam ahad ini merupakan pengajian yang diselenggarakan oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al-Hikmah. 

Pengajian ini rutin dilakukan setiap pekannya mengingat pentingnya belajar ilmu agama meskipun usia sudah tidak lagi muda. Hal ini dikarenakan, belajar tidak mengenal batasan usia. Dari kecil hingga dewasa, bahkan sampai usia senja sekalipun.



Reposter : Iga Wahyuni KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023