Ustadz Ahmad Manshuruddin, Umat Rasulullah yang Akan Jadi Saudara Syetan

Dakwahpos.com, Bandung- acara pengajian rutinan yang dihadiri oleh ibu-ibu, bapak-bapak, dan santriawan/santriawati di pondok pesantren Al-istiqomah semakin minggu semakin bertambah.

Pengajian ini berlangsung pada malam selasa 15 oktober 2018, mulai dari pukul 19:00 sampai 21:00 malam, pengajian ini dipimpin oleh Ustadz Ahmad Manshuruddin, dengan mengangkat tema "10 umat rasulullah saw yangv akan menjadi saudara syetan.

Orang-orang yang akan menjadi saudara syetan itu diantaranya adalah, 1. Pemimpin yang dzolim  2. Orang yang takabur 3. Orang yang kaya tapi tidak memperhatikan halal dan haramnya harta yang dia peroleh 4. Hakim yang tidak amanah 5. Pedagang yang khianat 6. Penimbun 7. Orang yang zina 8. Orang yang suka memakan barang riba 9. Orang yang pelit 10. Orang yang minum arak.

Itulah tema pengajian malam itu yang dipapakarkan oleh ustadz tersebut. Adapun dalam pengajian tersebut, jamaah suka diberi konsumsi muali dari air kopi sampai makanan yang disediakan oleh DKM masjid Al-istiqomah.

"semoga kita tidak termasuk kepada golongan orang-orang atau umat Nabi Muhammad yang 10 itu, karena kalau kita termasuk, kita sungguh akan merugi, bukan hanya di dunia, tapi di akhirat kelak". (Ustadz Ahmad). Senin (15/10/2018).

Reporter : Moch Raffka Yusuf S. KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023