x
BREAKING NEWS

Kamis, 01 November 2018

Ust. Yusuf Komarudin : Sesungguhnya Hidup Didunia itu Hanya Sebentar

Dakwahpos.com, Bandung - Sekitar dua ratus warga Muslim yang ada di sekitaran Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, menunaikan ibadah shalat jumat, Jumat (19/10/2018) waktu setempat.

Pada Jumat pekan ke-3 di bulan oktober ini di isi oleh penceramah ustaz Yusuf Komarudin, beliau adalah salah satu guru dari ponpes Khaerudin yang ada di perumahan Bumi Panyawangan, Cileunyi. Dengan tenangnya para jemaah mendengarkan khutbah jumat yang di sampaikan ustaz hingga selesai.

"Kehidupan manusia itu begitu panjang, bahkan kehidupan manusia itu tidak ada akhirnya, setelah kehidupan dunia ini diputuskan oleh kematian dan akan di hidupkan kembali di akhirat kelak." (19/10/2018), ucap ustaz Yusuf Komarudin.

Mengingatkan kembali bahwa kehidupan didunia itu tidaklah kekal, tidak abadi dan hanya sebentar saja. Perlu diyakini bahwa kehidupan akhirat lebih kekal daripada di dunia. Senantiasa berbuat kebajikan dan menjauhi kemunkaran.

Allah subhanahu wa ta'ala memberikan janji jika seseorang yang dan selalu mengerjakan kebajikan maka tempatnya kelak di akhirat adalah Surga. Namun sebaliknya jika seseorang yang selalu berbuat keburukan, kemunkaran maka tempatnya kelak di akhirat adalah Neraka.

Reporter : Afrizal Fauzan Muttaqin KPI/3/A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project