x
BREAKING NEWS

Jumat, 02 November 2018

Ust. Ade : Iman itu Penting Tapi yang paling Penting Mengusahakan iman

Dakwahpos.Bandung – Ibu-ibu sekitar Masjid Nurul Iman ikuti pengajian rutinan, Selasa (16/102018).  Pengajian diakan rutin setiap Hari Selasa setelah Shalat Dzuhur yang dilanjutkan dengan Shalat Asar berjamaah. 
Pengajian tersebut dipimpin langsung oleh ketua DKM Nurul Iman. 

Pengajian bukan hanya berisi tawasulan dan mengaji Al-Quran saja tapi juga berisi tentang tausiah. Tausiah ini bertujuan untuk menguatkan iman jamaah. 

"Diakhir zaman bakal ada masalah dan nikmat yang merusak iman. Iman itu penting tapi yang paling penting mengusahakan iman. Cara mengusahakan iman itu mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengagungkan kebesaranNya" ujar Ust.Ade dalam isi tausiahnya, Selasa (16/10/2018).

Sama seperti di kehidupan sehari-hari manusia membutuhkan makan dan membutuhkan uang, maka harus mengusahakannya tidak bisa hanya dengan duduk diam. Begitupun dengan iman harus diusahakan bukan hanya duduk diam. 

"Dengan menghadiri pengajian pun termasuk mengusahakan iman dan mendekatkan diri kepada Allah " Tambah Ust.Ade dalam tausiahnya. Pengajian rutinan itu selain untuk menguatkan iman juga untuk ajang silaturahmi untuk ibu-ibu di sekitar Masjid Nurul Iman. 

Reporter : Ayu Khodijah/3A


Perhatian: E-mail ini (termasuk seluruh lampirannya, bila ada) hanya ditujukan kepada penerima yang tercantum di atas. Jika Anda bukan penerima yang dituju, maka Anda tidak diperkenankan untuk memanfaatkan, menyebarkan, mendistribusikan, atau menggandakan e-mail ini beserta seluruh lampirannya, mohon segera memberitahukan Yayasan Asih Putera di alamat email yang tercantum di atas serta menghapus e-mail ini beserta seluruh lampirannya. Semua pendapat yang ada dalam e-mail ini merupakan pendapat pribadi dari pengirim yang bersangkutan dan tidak serta merta mencerminkan pandangan Yayasan Asih Putera, kecuali telah ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project