x
BREAKING NEWS

Sabtu, 10 November 2018

Tidaklah Rugi Unuk Beramal Baik

Pada tanggal 10 november hari sabtu pukul 14.00. pengajian oleh Ustadz Toto yang bertemakan harus selalau beramal Baik. Yang dilaksanakan di masjid Al-Manami pasir Biru dan dihadiri oleh para jama'ah, yaitu oleh ibu-ibu. Dan pengajian ini bentuk dari kegiatan rutin Masjid Al-mani yang diadakan setiap minggu nya.

Ceramah yang diberikan kepada jama'ah selama kurang lebih satu jam ini cukup menarik dan membawa gelak tawa yang cukup mengibur. Dan membuat para mad'u yang ada di masjid tidak merasa ngantuk. Apalagi ustadz Toto membawakan ceramahnya itu tentang beramal baik.

" perbanyaklah beramal baik seperti bersodaqoh. Dan Menangislah karena dosa bukan karena cinta. Jadikanlah kaki ini menjadi saksi kita melangkah ke majelis ta'lim di akhirat nanti. Dan selalu berdoa kepada Allah agar selamat dari api neraka, dan yang terutama perbanyak ibadah dan selalu beristigfhar. Dan perbuatan itu tidak akan merugikan kita." Ujar Ustad Toto.

Tak lupa juga ustadz Toto memberikan ceramah itu bukan semata-mata hanya memyampaikan saja tetapi beliau selalu mengamalkannya. Dan ustad Toto juga selalu mengingatkan kepada para jama'ah harus selalu ingat kepada Allah dan selalu beristighafar atas semua dosa yang kita perbuat. 

" Ini merupakan tugas kita sebagai manusia untuk selalu beribadah dimana pun dan apapun keadaannya. karena perjalanan waktu yang selalu berjalan tanpa tau kapan ajal kita akan dicabut. Ingatlah Allah selalu bersama kita dan mintalah ampunan dan pertolongan hanya kepada Allah." Ucapnya.

Reporter : Silvia Angraeni Latifah KPI/3D


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia