x
BREAKING NEWS

Jumat, 02 November 2018

PORSADIN Bangun Daya Saing Anak MDTA Nurusy-Syukri

Dakwahpos.com, Bandung – MDTA Nurusy-Syukri turut memeriahkan kegiatan PORSADIN (Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah) yang diselenggarakan oleh FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah). Acara ini diselenggarakan di SMK 6 Bandung.

Ada beberapa macam lomba atau kompetisi seperti kaligrafi, pidato, atletik, tahfidz, cerdas cermat al-Qur'an, murotal wa imla, puisi dan futsal.

MDTA Nurusy-Syukri aktif mengikuti PORSADIN dari tahun 2012. Setiap cabang lomba MDTA Nurusy-Syukri mengirim perwakilan masing-masing dua orang santri, kecuali untuk cerdas cermat al-Qur'an mengirimkan tiga orang santri, futsal sebelas orang santri dan untuk murotal wa imla tidak ada perwakilan.

"Bangga sekali bisa mengikuti PORSADIN, merasa termotivasi juga karena dengan adanya PORSADIN ini kita akan menemukan daya saing anak. Anak-anaknya juga sangat antusias sekali apalagi dalam cabang olahraga futsal. Meskipun tidak menjadi juara di tingkat kota tapi alhamdulillah kita sudah lima kali menjadi juara umum untuk tingkat kecamatan, itu menjadi kebanggan tersendiri untuk kami para pengajar". Ujar Heni Listiani waktu ditemui dikediamannya (04/10/2018).

Warga setempat juga turut antusias dan berpartisipasi dalam memeriahkan acara PORSADIN dengan memberikan dukungan penuh terhadap anak-anaknya.

Reporter: Arin Nur Idzatul Fitroh, KPI/3A.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project