x
BREAKING NEWS

Senin, 12 November 2018

Pengajar di Masjid Al-Anshori Cetak Anak Berprestasi

Dakwahpos.com, Bandung-  Saat ini masjid Al-Anshori pencetak anak berprestasi dan semakin banyak penerus penerus ulama yang berintregritas tinggi dengan berwawasan ilmu pengetahuan umum dan agama.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan anak anak yang akan mengikuti lomba pidato antar masjid di wilayah cibiru" ujar aida, guru mengaji Masjid Al-Anshori (10/11/2018). Pengurus masjid al-anshori juga saat ini telah mempersiapkan kemenangan untuk kesekian kalinya.

Tidak hanya itu anak anak yang akan mengikuti lomba ini juga telah dipersiapkan dari jauh jauh hari, bagaimana cara mereka bertutur kata dihadapan dewan juri dan para penoton, mereka juga menerapkan kedisiplinan setiap harinya.

"Anak anak yang mengaji di masjid Al-Anshori tidak hanya berprestasi disini saja, ketika mereka disekolah ataupun diluar juga mendapatkan juara dari berbagai perlombaan" ujar Aida ,guru mengaji Masjid Al-Anshori ketika tim Dakwahpos.com, Bandung temui.

jika anak anak merasa jenuh para pengajar pun mengadakan refreshing. Diadakannya kegiatan ini untuk menghilangkan rasa jenuh dan tentunya untuk memberi apresiasi murid-murid yang tetap semangat belajar mengaji dan yang telah berprestasi


Reporter : Rebecca Safayona Kpi 3/C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia