x
BREAKING NEWS

Jumat, 02 November 2018

Peduli Lingkungan, DKM Ar-Rahmat Bersihkan Lingkungan Masjid

Dakwahpos.com, Bandung- DKM Ar-Rahmat melakukan kebersihan masjid dan sekitarnya, hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, baik dalam kenyamanan beribadah dengan khusuk maupun hal lain.

Pelaksanaan kebersihan ini hendaknya harus lebih diperhatikan karena untuk membuat nyaman dan betah ketika seseorang berada di masjid, baik melaksanakan sholat, berbincang-bincang bahkan pengajian," Ujar Yoga Firdaus selaku jamaah masjid kepada dakwahpos.com. Ahad (07/10/ 2018).

Kebersihan yang dilakukan para  pengurus DKM dan relawan sebenarnya bukan yang pertama kali, tetapi sudah pernah dilakukan sebelumnya dan mendapat apresiasi dari para  jamaah masjid ketika sedang berada di Masjid Ar-Rahmat. Kebersihan di Masjid Ar-Rahmat ini sudah baik tetapi perlu ditingkatkan, jika sewaktu melaksanakan sholat, sajadah yang berada di masjid bersih tidak berdebu, kotor dan terlihat kumuh maka akan terasa tidak nyaman.
Kebersihan masjid menjadi sasaran utama supaya  jamaah Masjid Ar-Rahmat semakain ramai dan menjadi contoh bahwa perlunya menerapkan kebersihan baik di masjid, rumah maupun lainnya.
Lingkungan yang bersih  memang menjadi harapan DKM  Ar-Rahmat, untuk itu marilah bersama-sama untuk peduli terhadap lingkungan, baik di dalam masjid maupun di sekitar masjid "ujar Mahfudin selaku DKM Ar-Rahmat kepada dakwahpos.com (07/08/2018).

Reporter: Dandy Yusuf Alfasyah, KPI 3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project