Menambah kecintaan anak TPA mesjid Al-Aziz terhadap Al-Qur'an

Dakwahpos.com, Bandung-  Al Qur'an mempunyai banyak keistimewaan dan keajaiban terkandung di dalamnya dan tidak terdapat pada kitab atau buku lainnya. Membaca Al Qur'an adalah merupakan ibadah yang memiliki nilai pahala perhurufnya dan mengandung banyak keutamaan.

Pihak mesjid Al-Aziz mengadakan acara khotmil Qur'an kepada anak-anak agar menjadi gerenasi yang mengamalkan Al-Qur'an. Dimana pada saat itu ustadz Kiki Zakaria menyampakan tentang Dakwahnya mengenai kencintaan Rasulullah terhadap Al-Qur'an.

"Bagi orang beriman, Alqur'an itu adalah sebagai petunjuk dan penawar hati. Dengan kata lain, apabila seorang mukmin betul-betul menjalankan petunjuk-petunjuk Alqur'an maka ia akan menemukan obat penawar hati pelipur lara dalam setiap permasalahan yang tengah ia hadapi. Kita lagi galau, kita baca Al-qur'an. Kita lagi kena musibah, segera baca Al-qur'an. Kita lagi sakit, solusinya tetap baca atau dibacakan Alqur'an." ustad Kiki Zakaria

Dengan adanya kegiatan ini ustad kiki zakaria berharap agar anak-anak dapat mencintai Al-Qur'an dan menghafalnya dengan baik dan penuh semangat.

Farida
1154020049
KPI 3C

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023