x
BREAKING NEWS

Minggu, 11 November 2018

"Masjid Nurul Karim Adakan Pengajian Rutin Ibu-Ibu"

Dakwahpos.com,Bandung –Masjid  Nurul Karim Cipadung ,sering sekali mengadakan kegiatan pengajian rutin ibu-ibu setiap hari selasa,sehabis ashar.

Ibu  Hj.Rodiah adalah salah satu Ketua pengajian di kegiatan pengajian ibu-ibu,Beliau orang asli Bandung. Dia adalah Seorang Ibu Ruma Tangga. Dahulu sejak ibu Rodiah masih muda sering sekali mengikuti pengajian anak-anak muda sehingga sampai ia sudah menjadi seorang haja,ia tetap ingin berbagi ilmu yang dia punya kepada ibu-ibu.

"alhamdulilah,saya masih dikasih kepercayaan kepada ibu-ibu untuk menjadi ketua pengajian ibu-ibu di masjid nurul karim ini. Saya sangat berharap di pengajian rutin ini kita bisa saling memberi ilmu dan mempererat silaturahmi" ucap ibu Rodiah.

Sebelum masjid nurul karim dibangun, pengajian diadakan selang-seling dirumah ibu-ibu,Namun setelah dibangun masjid terdekat dengan rumah ibu-ibu tersebut. Masjid Nurul karim dijadikan tempat untuk pengajian ibu-ibu sampai sekarang. Respon para ibu-ibu sangat senang dengan adanya masjid nurul karim.karna meeka tidak perlu repot-repot mencari tempat untuk mengaji.

Tidak ada kendala selama kita mengaji di masjid nurul karim ini. Karna pengajian ibu-ibu ini tidak seperti pengajian anak-anak,ibu-ibu ini terlihat kompak saling membantu satu sama lain dalam kegiatan pengajian maupun diluar pengajian.

 

Reporter : Oktaviani ulfa KPI/3C

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia