Masjid Kassiti Buka Pengajaran Al-Quran Untuk Jamaah Ibu-ibu

Dakwahpos.com, Bandung- DKM kassiti baru saja menambahkan kegiatan baru bagi jamaah ibu-ibu,yakni kegiatan pengajaran Al-quran. Kegiatan ini di laksanakan setiap hari senin setelah solat dzuhur di masjid kassiti.

Sebelumnya DKM kassiti hanya mengadakan kegiatan majlis taklim saja, sekarang DKM kassiti sudah menambahkan kegiatan pengajaran al-quran bagi jamaah ibu-ibu majlis taklim. Hal itu pun di sambut baik oleh masyarakat terutama ibu-ibu majlis taklim. Dengan begitu jamaah pun semakin bertambah.

"Karena masjid ini masih pemula, jadi kita mulai segalanya dari nol dan baru-baru ini DKM kita menambahkan kegiatan untuk ibu-ibu yakni pengajaran al-quran. Alhamdulillah jamaahnya semakin kesini semakin banyak" ujar saiful selaku ustadz dan pengurus DKM kassiti kepada Dakwahpos.com senin(25/09/2018).

Berbeda dengan majlis taklim, pengajaran Al-quran ini khusus untuk mempelajari ilmu al-quran, diantara nya belajar qiraah dan tajwid. Majlis taklim cenderung ceramah dan berdzikir bersama. seperti istigosah,berjanji, mempelajari tauhid dan fiqih.

DKM kassiti selalu berusaha memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan. Beliau selalu berharap masjid kassiti semakin makmur dan berkembang. Dan berharap semoga masyarakat terutama ibu-ibu majlis taklim bisa bertambah ilmu tentang Al-quran.

reporter : Ika rahmatika, KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023