x
BREAKING NEWS

Jumat, 02 November 2018

Mahasiswa Uin Adakan Pembacaan Barjanzi di Masjid An-Nur


Dakwahpos.com, Bandung- Mahasiswa Uin Mengadakan Pembacaan Maulid Barjanzi di Masjid An-NUR. Kegiatan tersebut biasa Masyarakat Bandung Yang berlatarbelakang (NU) Katakan yaitu Marhabanan, Dengan Pembacaan Maulid Barjanzi Mahasiswa Lebih Mengenal Sejarah Nabi Muhammad SAW. Di laksanakan pada Malam Jum'at.

"Saya Sangat Senang Kalau Ada mahasiswa Uin yang Mengadakan Marhabanan di sini, Dengan di iringin Pembacaan Sholawat Kepada Nabi dengan Menggunakan Alat Musik Hadroh" Ujar DKM Hayyi Fauzi. Kamis (11/10/18)
   
Peran Mahasiswa atau Anak muda sekarang Sudah banyak yang meninggalkan tradisi-tradisi tersebut. Yang mereka Sebagai Masyarakat NU harusnya sudah Menjadi hal biasa. Dengan adanya Mahasiswa Uin yang Mengadakan Marhabanan di masjid An-Nur itu bisa Menjadi plopor-plopor Untuk Mahasiswa atau Anak-anak Muda lainya.

Mahasiswa yang Menggunakan Masjid An-Nur sebagai Tempat Untuk Mengadakan Marhabanan atau sholawat Nabi dengan menggunakan Alat Musik Hadroh,  Mereka Lulusan Pesantren yang kemudian Kuliah di UIN dan Membuat Organisasi.

Harapan DKM ataupun Kita sebagai Orang Muslim pastinya Ingin Masjid-masjid yang ada di sekitaran UIN itu di Penuhi Oleh mahasiswa atau anak-anak Muda Yang Menggunakan Masjid Tersebut Untuk suatu hal Yang bermanfaat .


Reporter: Ihza Hardiyansyah KPI/3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project