x
BREAKING NEWS

Selasa, 06 November 2018

Listrik Redup Ditengah Tabligh Akbar

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Ibnu Sina mengadakan Tabligh Akbar yang rutin dilaksanakan satu bulan sekali. dan pada bulan Oktober dilaksanakan pada hari Minggu 28 Oktober, yang diisi oleh dua penceramah yaitu Ust. Asep Sunandar (Duo Akang) dan Ust. Evie Effendi.

Namun ada kejadian diluar dugaan ketika Ust. Asep Sunandar berceramah dari ba'da Magrib, tegangan listrik tiba-tiba turun dan lampu mesjid pun nyaris mati, namun panitia penyelenggara dengan sigap menyiapkan lampu darurat sehingga tidak terlalu redup dan menggunakan sound portable sehingga jalannya kajian bisa tetap terlaksana walaupun dengan kondisi lampu agak redup. "kejadian spaneng listrik diluar kendali panitia kita tidak bisa hindari itu, namun tetap harus cari solusi" ujar Nofal panitia penyelenggara Tabligh Akbar.

Menjelang isya listrik kembali pulih sehingga lampu kembali terang dan sound pun berfungsi kembali, sehingga setelah isya giliran Ust. Evie Effendi bisa berceramah dengan kondisi listik normal kembali, dan acara pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan hingga akhir acara.

Reporter:  Revaldy/KPI 3D


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia