Ketua Majelis Ta'lim Baitul Muttaqien Adakan Syukuran Umrah

Dakwah pos. Bandung-  Setiap hari sabtu di Mesjid Baitul Muttaqien dilaksanakan kajian ibu-ibu Majelis Ta'lim. Tetapi khusus untuk sabtu ini tidak dilaksanakan kajian seperti biasa, karena ketua majelis ta'lim Baitul Muttaqien yaitu ibu Hj. Elis Maryam akan melaksanakan umroh pada hari minggu tanggal 11-11-2018 sehingga dilaksankannya syukuran (10/11/2018).

"Biasanya setiap hari sabtu setelah asar kita rutin melaksanakan kajian yang disampaikan oleh ustad-ustad, tapi untuk sabtu ini ibu ketua majelis ta'lim akan melaksankan umrah, dan tidak sempat untuk mengunjungi ke rumah-rumah warga, maka diadakannya syukuran pada hari ini. Meskipun dadakan." ujar salah satu anggota majelis ta'lim yaitu ibu Jaja.

Majelis ta'lim Baitul Muttaqien mempunyai kestrukturan organisasi yang tersusun rapih. Mulai dari ketua, sekertaris, bendahara, dan bidang-bidang lainnya. Mereka sangat aktif dalam menjalankan amanah di setiap bidangnya. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika melaksanakan acara dadakan dengan konsep yang begitu rapih.

"Setiap anggota majelis ta'lim Baitul Muttaqien mempunyai tanggungjawab masing-masing dalam bidangnya, dan tidak ada kesulitan jika mengadakan acara dadakan seperti ini." Ujar ibu Jaja.

Pemateri dari setiap minggunya pun berbeda-beda. Majelis ta'lim Baitul Muttaqien mempunyai jadwalnya tersendiri dan mereka tidak asal dalam memilih ustad untuk mereka dengarkan, semua pemateri dari setiap kajian di majelis ta'lim ini adalah dosen-dosen UIN SGD Bandung. Semua sudah dikonsep dengan sedemikian baiknya.

Reporter: Ranti Daryanti

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023