Hj. Cecep Zainal Arifin (kewajiban seorang muslim kepada Allah)

Dakwahpos.com,Bandung-Pada hari selasa telah diadakannya pengajian rutin ibu-ibu di mesjid Al hikmah pangaritan. Seluruh ibu-ibu di pangaritan ini datang untuk menyaksikan penceramah di mesjid Al hikmah.  

"Disini gahanya ibu ibu aja yang ikut pengajian, terkadang ada juga anak muda yg ikut bahkan dari luar Juga ada, setiap minggunya yang hadir kurang lebih 70 orangan" ujar bu Yanti salah satu ibu ibu pengajian di mesjid al hikmah. Selasa(6/11/18)

Pengajian yang dimulai dari pukul 08.00 pagi ini mempunyai susunan acaranya yang diantaranya ada pembacaan ayat suci alquran, sholawatan, dan juga asmaul husna. Setelah itu disambung oleh ceramah dari Hj. Cecep Zainal Arifin yang membahas tentang kewajian seorang muslim kepada Allah.  

"Kita sebagai seorang muslim mempunyai 3 sunah yang wajib kita taati. Ada sunatullah yaitu pekerjaan tuhan yang harus kita taati, sunah rasul yaitu kewajiban kita yang harus saling menjaga rahasia sesama muslim, dan juga sunah wali harus bisa menahan dari ejekan orang lain. " ujar Hj. Cecep Zainal Arifin. Selasa(6/11/18)

Setelah penceramahan selesai.pengajian ini ditutup oleh doa bersama dan musopahah atau salam salaman bersama ibu ibu pengajian mesjid Al hikmah. 

Reporter: Susi Agustiani KPI 3D

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023