x
BREAKING NEWS

Jumat, 30 November 2018

DKM Mesjid Al-Aziz Adakan Kerja Bakti



Dakwahpos.com, Bandung. Mesjid Al-Aziz mempunyai halaman yang luas, di tumbuhi dengan berbagai jenis tumbuhan. Tumbuhan tersebut menjadi nilai keindahan di mesjid Al- aziz yang terletak di komplek bumi Altlet Cibiru Hilir. Hamparan rumput hijau serta bunga bunga tertanam tepat di halaman mesjid Al-aziz.

Tapi sangat di sayangkan beberapa sarana di dekat halaman terjadi kerusakan membuat keindahan mesjid semakin berkurang, halaman di penuhi dengan tanaman liar serta sampah berserakan dii pojok pojok sekitaran mesjid dan juga saluran pembuangan air mampet. 

Hal ini membuat pihak DKM resah, pihak DKM adakan kerja Bakti guna membersihkan lingkungan mesjid agar tetap indah dan bersih. Kerja bakti ini di selenggarakan pada Hari minggu tanggal 18 November.

"sebenernya ini tidak di agendakan, karena melihat kondisi sekitaran mesjid yang mulai tidak terlihat bagus maka di adakan kerja bakti, Allhamdulillah banyak antusias warga komplek yang ikut kerja bakti mungkin karena hari ini hari minggu "  Ustadz Kiki Zakaria

Dengan adanya kerja bakti ini, pihak DKM mesjid berharap lingkungan semakin bersih dan indah. Selain lingkungan menjadi nyaman silaturahmi dengan warga terjalin baik dengan adanya kerja bakti ini


Reporter: Farida, KPI 3C


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia