x
BREAKING NEWS

Senin, 12 November 2018

DKM Al-Muhajirin fasilitasi Kegiatan Posyandu Bagi Masyarakat Sekitar Masjid

Dakwahpos.Bandung Masjid Al-Muhajirin Merupakan masjid yang berada di Bandung, tepatnya di daerah palasari, Cibiru. Masjid ini pada Senin (12/10/2018) Memfasilitasi Kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh kader PKK(Pembinaan Kesejahteraan Keluarga).

Menurut keterangan salah satu kader PKK yang bernama ibu Eulis Cici Fatimah, sasaran posyandu di wilayah RW13 Kelurahan Palasari Kecematan Cibiru Bandung ini lebih kepada balita, ibu ibu hamil dan lansia.

"sasarannya untuk kegiatan posyandu kali ini, lebih di fokuskan kepada balita, ibu ibu hamil dan lansia" ujar ibu Eulis Cici Fatimah (12/10/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap bulannya yang bertempat di gedung serbaguna RW13. Akan tetapi dibulan ini kegiatan posyandu dilaksanakan di selasar masjid Al-Muhajirin, dikarenakan Gedung Serbaguna yang biasa di pakai tersebut sedang di renovasi.

"Kegiatan ini dilaksanakannya setiap satu bulan sekali tiap minggu kedua, hari senin tiap jam sembilan pagi sampai jam duabelas siang, kali ini dilaksanakannya di masjid karena kan gedung serba guna di renov, kendala nya sih gada, malah lebih enaknya tempatnya disini." Tambahnya.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia