x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Warga dan santri ramaikan acara kemerdekaan dekat komplek Rt 10


dakwahpos.com, bandung- Ketua RW mengadakan acara untuk memperingati hari kemerdekaan pada sabtu malam, yang dekat dengan lingkungan Mesjid Miftahul Jannah, Para warga dan santri ikut menghadri untuk meramaikan acara yang di sediakan oleh panitia.sabtu(29/9/2018)

Ada kalanya manusia membutuhkan waktu untuk istirahat dan memerlukan aktivitas yang membuat jasmani dan rohaninya menjadi seimbang, dengan adanya acara tersebut setidaknya menjadi salah satu aktivitas untuk mengisi kebosanan.

Tetapi pada dasarnya mereka harus tau makna yang ada dalam acara tersebut, bukan hanya mengisi dengan permainan untuk meramaikan acaranya. Tapi dengan adanya acara tersebut para santri harus menanamkan rasa bela negara dengan tanah air.

Karena kemerdekaan yang kita pijaki sekarang ini bukan hanya berasal dari para tokoh yang ditulis dari sejarah saja, namu kemerdekaan bangsa ini juga dinaungi dengan tetesan darah para ulama dan para santri nya yang ikut memperjuang tanah kelahiranya.

Adanya acara ini mejadi harus adanya karena itu adalah sejarahyang harus disampaikan kepada para generasi penerus bangsa ini, agarv rasa cinta terhadap tanah air sudah terpupuk sejak dini dan paran santri menjadi hubbul waton minal iman.

reforter:lutfi lukmansyah kpi 3 B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project