x
BREAKING NEWS

Jumat, 12 Oktober 2018

Ustad Wawan : Tausiyah Syukur atas Nikamat Allah

Dakwahpos.com,Bandung-Dewan Kemakmuran Masjid Dedi Junaedi bersama Ustad Wawan di Masjid Al-Istiqomah, Kp.Sindangsari Rt02/Rw21 desa Cileunyi Wetan, Selasa (09/10/2018), mengajak Ibu-Ibu dan Bapa-Bapa untuk mendengarkan ceramah syukur atas nikmat Allah.

Acara tersebut di buka oleh lantunan solawat –solawat nabi secara bersama sama bernuansa islami. Selama kurang lebih  satu setengah jam acara berlangsung, para jamaah begitu antusias dan mereka sangat mendengarkan apa yang di sampaikan Ustad Wawan .

"Sesungguhnya wajib bagi kita semua bersyukur kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan kewajiban terhadapnya, setiap muslim wajib bersyukur atas nikmat Islam yang telah diberikan Allah SWT  kepadanya," Ujar Ustad Wawan dalam penyampaian materinya, selasa (03/10/2018).

Seperti contoh jika seseorang yang tidak melaksanakan kewajibannya kepada orang lain yang telah memberikan sesuatu yang sangat berharga, maka dia adalah orang yang tidak tahu berterima kasih. Demikian juga jika manusia tidak melaksanakan kewajibannya kepada allah, maka dia adalah manusia yang paling tidak tahu berterima kasih.

Intinya adalah alhamdulillah, pada saat kita tidur, tidur itu pertengahan hidup dan mati. Pada saat terbangun dari tidur kita harus bersyukur atas nikamat Allah yang telah memeberikan nikmat masih bisa bernafas. jadi yang penting adalah bersukur atas nikmat Allah. Pada pengajian rutin masjid AL-Istiqomah ini di hadiri 30 orang.

Reporte : Ghina Lestiana, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project