x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Peduli Masjid, Masyarakat Cipadung Wakafkan Hartanya

Dakwahpos.com, Bandung- Kemakmuran masjid merupakan tugas kita sebagai umat muslim. Seperti masyarakat Cipadung Rt 05 Rw 13, yang melakukan penggalangan dana dari tiap masyarakatnya untuk membangun masjid agar lebih nyaman dan luas.

Tidak hanya masyarakat sekitar masjid saja yang berpartisipasi untuk memberikan sedikit rezekinya, tetapi dari masyarakat luar kota Bandung pun ikut berpartisipasi. Seperti dari Bogor dan Jawa Tengah.

Masyarakat yang telah memberikan rezekinya akan diberikan sertifikat sebagai tanda bukti bahwa uang yang telah diberikannya akan di wakafkan untuk masjid.

"Saya hanya bisa berharap, apa yang saya lakukan saat ini dapat diikuti oleh generasi selanjutnya" Ujar ketua panitia pelaksana. Jum'at, (28/09/2018)

Semoga apa yang dilakukan oleh masyarakat Rt 05 kelurahan Cipadung bisa menjadi contoh dan motivasi bagi semua lapisan masyarakat. Karena sebagian dari rezeki kita ada hak orang lain. Karena Allah tidak butuh harta kita tapi Allah butuh amalan shaleh yang kita perbuat.

Reporter : Adella Widyanthi Putri KPI/3A

Bagikan

1 komentar :

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project