Masjid Miftahul Ilmi Butuh Remaja dalam Laksana Kegiatan.


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Miftahul Ilmi yang berlokasinya di komplek kopidi, palasari, cibiru ,bandung. Sangat membutuhkan para pemuda dan pemudi dalam mengadakan kegiatan-kegiatan dimasjid Miftahul Ilmi.
"Di masjid Miftahul Ilmi ini cuman ada beberapa kegiatan saja yang biasa di selenggarakan, salah satunya kegiatan ngaji para kaum ibu-ibu yang rumahnya tinggal di sekitar masjid ini". Ujar pak umar (Selasa,18/09/2018)
Masjid Miftahul Ilmi yang kini di laksanakan cuman beberapa kegiatan saja, salah satunya kegiatan belajar ngaji para kaum ibu yang berloksi rumah di sekitar masjid tersebut. Kegiatan ini di laksanakan setiap hari Senin mulai dari jam 10:00 WIB hingga sampai jam 12:00 WIB dan selain daripada hari senin, kegiatan masjid  cuman berlangsung dengan shalat lima waktu berjamaat  tanpa adanya kegiatan yang lain lagi.
Sebagai umat islam, Masjid adalah rumah allah, alangkah baiknya jika kita mengadakan kegiatan yang bermanfaat di masjid, dengan ada kegiatan  itu kita bisa bersua muka, beri'tikaf di masjid bersama, dan yang lebih baik lagi adalah kita bisa shalat jamaat bersama di masjid.
Reporter: Fauzan Tohtayong, KPI/ 3B


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023