x
BREAKING NEWS

Jumat, 12 Oktober 2018

Masjid Kassiti Kurang Kontribusi Remaja

Dakwahpos.com, Bandung-Remaja disekitar masjid kassiti kurang berkontribusi akan kegiatan masjid. Masjid kassiti sementara ini di ramaikan oleh jamaah ibu-ibu dan anak-anak. Biasanya remaja di sekitar masjid hanya datang jika ada acara besar saja.

"Remaja disini jarang ada yang kemasjid. Karena kebanyakan mereka sekolah di luar kota. Juga yang sekolah dekat sini pun jadwalnya padat karena kan sekolahnya sekarang menerapkan full day" ujar Bambang selaku ketua DKM kassiti kepada dakwahpos.com kamis (04/10/2018).

Masjid kassiti belum membentuk IREMA (Ikatan Remaja Majid). Karena memang sangat sedikit remaja yang ada disekitar masjid. Dan juga karena tidak ada penggerak bagi remaja untuk berkontribusi dengan mislanya diadakannya kegiatan untuk remaja.

Remaja sekitar masjid kassiti hanya ada pada saat PHBI (Perayaan Hari Besar Islam) dan bulan ramadhan saja. Sedangkn masjid butuh kontribusi remaja untuk memakmurkan masjid.

"Pas ramadhan banyak, sekarang mah ga ada. Itu pun hanya remaja putra, remaja putri hanya ada sekitar 5 orang" ujar salah satu jamaah.

Reporter : Ika/KPI/3B  

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project