x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Masjid Jami Thariqul Huda Berprestasi dari Panyileukan


DakwahPos, Bandung – Jika anda masih berfikir bahwa fungsi masjid hanyalah tempat untuk beribadah, maka anda harus melihat satu masjid yang berdiri di Kelurahan Cipadung Kidul ini. Masjid Jami Thariqul Huda adalah masjid dengan banyak fungsi yang di gagas oleh DKM-nya yang inovatif. 
Selain menjadi tempat untuk ibadah dan pengajian, masjid Jami Thariqul Huda juga memiliki kegiatan lain yang membangun warga sekitar masjid itu agar lebih kreatif di era modern ini. Bahkan, masjid ini memiliki beberapa prestasi yang layak diancungi jempol. 
Beberapa prestasi yang telah ditorehkan oleh jamaah Masjid Jami Thariqul Huda seperti Juara 3 Nasyid Se-Kecamatan, Juara 3 Lomba membuat Tumpeng, Juara 2 Lomba Cerdas Cermat Se-Kelurahan tingkat SD dan beberapa prestasi lainnya.
"Menurut saya menjadikan (Masjid) seperti ini adalah pilihan yang tepat, soalnya kalo cuman dipake sholat sepertinya terlalu rugi karna masjid ini kita tau bahwa dia (masjid) adalah tempat berkumpul para warga jadi kalo bisa dimaksimalkan fungsinya seperti ini kan jadi lebih banyak manfaat" Ujar Irfandi (19) selaku jamaah masjid Rabu (26/09/2018).
Masjid memang menjadi salah satu tempat yang tepat untuk memulai suatu kegiatan di sebuah wilayah. Oleh karna itu memaksimalkan fungsi masjid seperti dicontohkan Masjid Jami Thariqul Huda ini adalah pilihan yang sangat tepat.
Reporter : Hamzah Anshorulloh KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project