x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Masjid Al Hidayah Menuju Kemakmuran


Dakwahpos.com, Bandung- Pengurus masjid Al Hidayah Cipadung membuat sebuah sumur bor. Hal tersebut dilakukan untuk mengatasi musim kemarau yang berkepanjangan. Pembuatan sumur bor ini sudah berlangsung selama 7  hari.

Pengurus DKM AL Hidayah Sobri Yunus (43) mengatakan di hari ke tujuh ini sumur digali sedalam 20 meter.  pembuatan sumur bor tersebut sudah hampir rampung. Air tersebut nantinya digunakan untuk kepentingan masjid dan untuk para pedangan di sekitaran masjid.

"Kami sedang pikirkan untuk membeli toren untuk tampung air. Kami juga berencana tambah daya listrik," tutur Sobri kepada dakwahpos.com, Selasa (25/9/2018).

Pihak DKM dan pengurus masjid senantiasa berbenah untuk meningkatkan produktivitas masjid. Pembenahan ini menghabiskan biaya yang cukup besar. Biaya tersebut didapat dari uang kas masjid dan juga dari para donatur.

Pembenahan tersebut dilakukan untuk memikat hati para jamaah yang  enggan datang ke masjid agar datang ke masjid. Pengurus masjid Al Hidayah terus berusaha membenahi fasilitas yang ada agar para jamaah merasa nyaman.  Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk meningkatkan kemakmuran masjid.

Reporter: Mirsa Nabilla KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project