x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Majelis Taklim Masjid Al-Huda Adakan Pengajian Rutin


Dakwahpos.com,Bandung-Majelis Taklim Al-Huda mengadakan kegiatan pengajian ibu-ibu yang diselenggarakan pada hari Kamis, 27 September 2018. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai wadah mencari ilmu juga sebagai tempat silaturahmi antar masyarakat.

Pengajian Majelis Taklim ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.30 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu umum kawasan Cipadung tetapi yang lebih mendominasi adalah kehadiran ibu ibu RW 06 kelurahan Cipadung.

Pengajian ini sudah berjalan sejak masjid Al-Huda didirikan, serta masih aktif dilaksanakan hingga sekarang. Dalam pengajian Majelis Taklim ini didalamnya ada kegiatan membaca Al-Quran bersama-sama, belajar tajwid, belajar memahami makna Al-Quran serta tausiah dari pemateri.

Pemateri pengajian Majelis Taklim Al-Huda ini diisi oleh penceramah umum ataupun dari internal pengurus Majelis Taklim Al-Huda itu sendiri. Pengisi tausiah pengajian ini sudah dijadwalkan setiap minggunya agar proses pengajiannya lancar dan berjalan dengan baik kedepannya.

"Semoga dengan adanya pengajian ini dapat menuntun kita semua terutama ibu-ibu Majelis Taklim agar bisa mencontoh sifat dan sikap sesuai Al-Quran dan Sunnah serta dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin" Tutur Ibu Desi Sevilawati selaku ketua Majelis Taklim Masjid Al-Huda, Kamis (27/9/2018)

Reporter          : Annisa Nurbaiti. KPI / 3A


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project