x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Jamaah Majelis Taklim Al-Yunus Laksanakan 2 Salat Sunah dalam Pengajian


Dakwahpos.com,Bandung-Majelis Taklim Al-Yunus Cimekar mengadakan kegiatan salat tasbih dan salat taubat rutin pada hari sabtu ke-4 setiap bulannya. Salat tasbih dan salat taubat itu dipandu oleh Ustadz Muhammad Hamdan yang menyampaikan tausiyah dalam kegiatan tersebut. 

Ustadz Muhammad Hamdan dalam tausiahnya mengatakan salat tasbih dan salat taubat ini bertujuan untuk membersihkan diri baik secara lahir maupun batin dari dosa-dosa yang diperbuat sehari-hari dan lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

"Salat tasbih dan salat taubat ini pada mulanya diusulkan oleh Ibu Sadiah (Almh) sebab saya sering membahas mengenai keutamaan salat tasbih dan salat taubat dalam pengajian, dari situlah kemudian muncul gagasan untuk melaksanakan kedua salat sunah tersebut dalam rangkaian kegiatan pengajian." Sabtu (22/ 09/ 2018)

Kegiatan salat tasbih dan salat taubat ini pertama kali digagas oleh Ibu Sadiah (almh) pada tahun 2015. Gagasan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat setempat sehingga dapat berjalan baik sampai sekarang.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon yang baik dari jamaah pengajian dan tokoh masyarakat. Jadi setiap saya giliran mengisi acara, jamaah sudah siap dengan membawa mukena dan al-qur'an. Tokoh masyarakat sekitar juga mendukung diadakannya kegiatan ini dalam pengajian di Majelis Talim Al-Yunus Cimekar." Sabtu (22/ 09/ 2018)

Reporter : Anisa Priani, KPI/ 3A 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project