x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

DKM An-Nur Izinkan Mahasiswa UIN Gunakan Masjid Untuk Kegiatan Pelatihan Makalah


Dakwahpos.com, Bandung- DKM An-Nur Mengizinkan Mahasiswa Uin Sunan Gunung Djati Bandung menggunakan masjid untuk pelatihan makalah. Karena DKM An-Nur senang ketika melihat Mahasiswa UIN menggunakan Masjid Untuk Kegiatan Yang Positif. Pelatihan Makalah di laksanakan pada hari Senin 24 September 2018, Jam 18:00 WIB.

"Selagi Masjid Ini di gunakan untuk Belajar dan Kegiatan Yang Bermanfaat, Yah Boleh-boleh Saja Asalkan Jangan ricuh. Mahasiswa UIN sering sekali Mengadakan Acara di Masjid Ini Bukan hanya Pelatihan Makalah Saja" Ujar Hayyi Fauzi (DKM An-Nur), Senin (24/09/2018).

"Yang Pertama Minta Izin, kedua Memang Kegiatan Itu bermanfaat atau Untuk Belajar, Ketiga jaga Kebersihan Karna ini Masjid Tempat Ibadah. Jadi Kita Yang Menggunakanya Maka Kita Juga yang harus Menjaga Kebersihannya." Ungkap Hasby (Rekan DKM), Senin (24/09/2018).

Masjid ini selain digunakan Untuk Sholat Juga digunakan Untuk Belajar ataupun Musyawarah, Memang Salah satu Fungsi Masjid Adalah Untuk Mengumpulkan Warga atau Tempat Silaturrahim Antara Umat Muslim dan Mempererat Tali Persaudaraan.

Dengan Adanya Mahasiswa Yang Mengadakan Kegiatan-kegiatan Yang Bermanfaat di Masjid An-Nur. Dapat Meningkatkan Gairah Mahasiswa Lebih giat datang Kemasjid dan Meramaikan Masjid. Dan Pastinya Ada generasi-generasi Muda yang Suka Kemasjid. Karna kebanyakan orang Sekarang  berlomba-lomba untuk Membangun Masjid Tetapi Tidak Berlomba-lomba untuk Meramaikan Masjid Tersebut Untuk Sholat Berjama'ah. Maka Dari itu DKM An-Nur Sangat Mengizinkan kalau ada Mahasiswa, Remaja, Anak-anak, Ibu-ibu Yang Ingin Menggunakan Masjid Untuk Kegiatan Belajar.

Reporter: Ihza Hardiyansyah KPI/3/B

Bagikan

8 komentar :

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project