x
BREAKING NEWS

Senin, 01 Oktober 2018

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Ikhlas Lakukan Renovasi Masjid


DAKWAHPOS.COM, BANDUNG. Masjid Jami Nurul Ikhlas yang terletak di Jl.Ciguruwik No 12, Cinunuk Cileunyi, Bandung , Jawa Barat. Sudah sepekan ini lakukan  perbaikan Masjid guna mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan.
DKM Nurul Ikhlas rupanya sudah melakuan beberapa kali perbaikan, dan ini merupakan kali kelima  perbaikan di lakukan. Karena sejak berdirinya Masjid, DKM hanya bisa  melakukan pembangunan  secara bertahap mulai dari bagian dalam masjid, sampai kebagian atap masjid di sebabkan minimnya dana yang di dapat.
Pembangunan masjid  murni hasil sumbangan dari masyarat setempat tanpa bantuan dana dari pemerintah sedikitpun. Walau dengan  dana yang minim, ketua DKM melaksanakan  pembangunan  semaksimal mungkin agar  masjid Jami Nurul Ikhlas layak dan nyaman untuk di tempati.
 "Perbaikan bangunan masjid diperuntukkan agar jamaah masjid merasa nyaman dalam melakukan ibadah dan rutinitas di dalam masjid setiap harinya.  Karena pembangunan dilakukan bertahap kadang setiap tahunnya ada saja perbaikan  mulai dari  atap masjid yang bocor dan lain sebagainya". Ujar bapak Arif Hidayat  Ketua DKM masjid. Kamis (27/08/ 2018).
Kegiatan pembangunan masjid  dilaksanakan setiap hari secara gotong royong oleh masyarakat setempat , guna mempermudah dan mempercepat  pembangunan dan menjadikan ajang untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar masyarakat.
Reporter : Dedeh Dwi Putri KPI/3A



Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project