Al-Ukhuwwah Masjid Sederhana Nan Indah



DAKWAHPOS.COM, BANDUNG –Panyileukan terkenal sebagai wilayah yang memiliki nilai infrasturktur yang tersistematis. Salah satu bangunan  Islam yang perlu dikenal banyak khalayak, yakni Masjid Al-Ukhuwwah. Terlebih juga terletak di dalam komplek perumahan.

Masjid Al-Ukhuwwah berada di  JL. Bumi Panyileukan, n 02/11, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Jawabarat 40614 "Ruangan shalat nayaman, tempat wudlu dan toilet bersih terawat, akse mudah" Tutur H. Sarmin Pane. Selasa (25/09/18)

Terdapat pula sebagian orang berpendapat bila berada di Masjid: Masid ini tersa nyaman nan baik pencahyaan, suhu udara (hangat) maupun suara (pendengaran).

Bila di cermati kenyamanan dalam Masjid, itu berkaitan bagian-bagian Masjid adalah pekembangan teknologi bangunan, hal ini ternyata telah di mulai sejak Masjid mulai di bangun.


DKM Masjid Al-Ukhuwwah memberikan fasilitas kursi-kursi untuk orang berkategori lansia/tidak mampu beribadah dengan berdiri. Ya tempat itu memberikan suasana seperti pengertian tentang Masjid. Jadi Masjid adalah untuk melaksanakan sujud dan tempat mendirikan shalat berjama'ah. Selain itu benarlah pendapat bahwa Masjid tempat mempertemukan dan mempererat hubungan antar manusia (silaturahmi).

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023