Yuk Olahraga Secara Teratur

Olahraga merupakan hal yang penting. Makan boleh dijaga, tapi jika tanpa olahraga pasti hasilnya tidak akan seimbang. Olahraga juga penting untuk menjaga keseimbangan tubuh. Meluangkan waktu minimal satu minggu satu kali atau lebih bagusnya satu minggu tiga kali tidak akan membuat kamu rugi dan menyesal. Orang yang sering olahraga akan lebih aktiv, lebih fresh dan tentunya lebih menarik. Olahraga yang dilakukan tidak perlu olahraga berat. Cukup lari-lari atau senam,  bisa membawa perubahan yang signifikan pada tubuh.

Dengan olahraga peredaran darah menjadi normal. Bahkan olahraga bisa menghilangkan stress dan penyakit lainnya. Jika kamu termasuk orang yang sedang dengan musik, bisa juga nih olahraga dengan senam aerobic.  Gunanya senam aerobic bisa juga sebagai cara menurunkan berat badan. Kebanyakan peminatnya dari kaun hawa.

Olahraga yang baik adalah olahraga yang rutin dilakukan dan lakukan pula secara teratur. Agar membawa perubahan yang maksimal. Meskupun kamu sangat sibuk dengan aktivitas kampus atau kegiatan ekstra, tips olahraga sepulu menit pasti bisa dilakukan kan?.  Olahraga sepuluh menit ini bisa dilakukan setelah kamu bangun tidur, dengan rutin push up, sit up atau jumping jump selama sepuluh menit setiap hari. Kegiatan ini amat berguna bagi kamu yang ingin menaikkan tinggi badan.

Fitri Yani
Jurusan KPI UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023