x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

"Wawan Setiawan- Merawat Fasilitas Masjid dengan Bersihkan Kamar Mandi Bersama-sama



Dakwahpos.com, Bandung- Menjaga kebersihan kamar mandi merupakan salah satu upaya yang dilakukan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Iman untuk merawat Masjid yang dipakai untuk tempat beribadah.


Wawan menuturkan, kamar mandi yang ada merupakan fasilitas Masjid Nurul Iman yang wajib dijaga dan dirawat bersama-sama. Contohnya, menyiram dengan bersih setelah menggunakannya dan mematikan kran air setelahnya. Hal ini dilakukan agar pengguna kamar mandi yang lain tetap merasa nyaman ketika akan menggunakannya

"Kebersihan masjid ini merupakan tanggung jawab bersama. Kamar mandi bersih, maka ibadahpun akan lebih nyaman" ujar Wawan, Sabtu (11/11/2017).


Menurutnya, fasilitas masjid yaitu kamar mandi harus tetap dijaga kebersihannya. Membersihkan kamar mandi ini selain masjid tetap terawat, kita juga akan mendapat pahala apabila kita ikhlas melakukannya. Sebab itu, Wawan berharap, jamaah punya rasa memiliki sehingga ikut bertanggung jawab menjaganya.


"Harapannya semakin terawatt fasilitas kamar mandinya, jamaah juga ikut bertanggung jawab dalam menjaganya," kata Wawan, Sabtu (11/11/2017).

Reporter: Indah lestari KPI III/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project