x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

Tanaman ikhlas di lereng gunung


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Kp Cipondoh Girang RT 03 RW 12 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi, kurang lebih 2 km dari jalan raya adalah masjid yang berdiri di tengah-tengah pemukiman warga. Letaknya di lereng Gunung Manglayang yang termasuk padat penduduknya.

Masjid Al Ikhlas mengadakan pengajian rutinan ibu-ibu pada hari Sabtu, 15 September 2018. Pengajian dimulai pukul 14.00 WIB dan berlangsung hingga 15.30 WIB. Pengajian diisi oleh penceramah Bapak Ustad Jajang dan diikuti oleh sekitar 50 orang ibu-ibu jemaah. Ibu-ibu sangat antusias dengan kegiatan pengajian ini. Mereka merasa dengan mengaji dapat menambah ilmu.

Betapa pentingnya ilmu untuk semua kalangan. Keinginan rasa tahu yang besar membuat ibu-ibu masjid al-ikhlas bersemangat melangkahkan kakinya menuju kegiatan pengajian rutinan. Meskipun usia sudah lanjut namun, menuntut ilmu merupakan kewajiban untuk menggapai kebahagiaan dalam mencapai keselamatan dunia dan akhirat.

"kalau ibu ya.. dari rumah niatnya mencari ilmu. Sedikit demi sedikit, ikhlas karena Allah diterima atau engganya itu urusan Allah SWT". Ujar ibu iyet (50) sabtu (15/09/2018)

Ikhlas menjadi kunci utama seseorag dalam melakukan segala sesuatu. Ketika ikhlas menjalankannya maka ridha Allah turun padanya. Keikhlasan ibu iyet mencari ilmu menjadi tanaman yang ditanam di lereng gunung.

Reporter : Desy Rahmasari KPI/3A

Bagikan

3 komentar :

  1. Beritanya sudah cukup bagus, tinggal di kembangkan lagi dalam pemilihan katanya agar lebih baik lagi.. Semngtt kawan 😊

    BalasHapus
  2. Ada ejaan yang kurang tepat perbaiki lagi yah kawan. Semangattt

    BalasHapus
  3. Judul beritanya menarik, beritanya juga bagus. Hanya saja, agar diperbaiki lagi dalam pemilihan kata baku, ejaan, penempatan tanda baca dan kesesuaian antara judul berita dan isi beritanya serta kesesuaian antar kalimatnya.

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project