x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

Remaja Masjid Jami Al-Hikmah Bagikan Hadiah Lomba Muharram




Dakwahpos.com, Bandung - Setelah sukses menyelanggarakan perlombaan pada hari jumat 7 September 2018, Remaja Masjid Jami Al-Hikmah mengumumkan para pemenang sekaligus membagikan hadiah untuk masing masing pemenang lomba.

Perlombaan dalam rangka menyambut bulan Muharram ini merupakan kegiatan rutinan yang ada di Masjid Jami Al-Hikmah. Para peserta lomba terdiri dari anak-anak MDTA Al-Hikmah.

Sekretaris Remaja Masjid Jami Al-Hikmah, Zagitta Putri Utami mengatakan bahwa lomba yang bisa diikuti adalah lomba mewarnai, hafalan surat, adzan dan lomba cerdas cermat. Lomba mewarnai merupakan lomba dengan peserta terbanyak. Adapun kriteria penilaian untuk lomba mewarnai yaitu kerapihan, kecepatan, warna dan kebersihan kertas. 

"Anak-anak bebas memilih lomba, disesuaikan dengan batasan kelas seperti lomba mewarnai untuk kelas satu dan dua. Setiap anak maksimal mengikuti dua lomba" tambah Ami. Senin (17/09/2018)

Lantai satu Masjid Jami Al-Hikmah digunakan sebagai tempat perlombaan, sedangkan lantai dua sebagai tempat pembagian hadiah. Setelah pembagian hadiah selesai, anak anak MDTA Al-Hikmah melakukan kegiatan mengaji sesuai kelasnya masing-masing. 

Selain perlombaan, Remaja Masjid Jami Al-Hikmah juga bekerja sama dengan pihak DKM untuk mengadakan tabligh akbar.


Reporter : Iga Wahyuni KPI / 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia