Puluhan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama

Dakwahpos.com, Bandung- Majelis Ta'lim As Siraj Baitullah menggelar tabligh akbar dan dzikir bersama di Masjid As Siraj, Cipadung, Sabtu (15/9/2018).

Tabligh akbar dan dzikir bersama ini dihadiri oleh H. Nuron Taufiq selaku Ustadz majelis ta'lim As Siraj Baitullah, para guru Mazidah dan Mu'alim MAJ As Siraj, Ustadz Mumuh MD, Ceng Zamzam beserta istri, ibu-ibu dan bapak-bapak dari berbagai majelis ta'lim.

Dzikir bersama merupakan pengajian rutin majelis ta'lim As Siraj Baitullah pada hari sabtu. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut diawali dengan pembacaan dzikir dan tawasul yang dipimpin oleh Ustadz Nuron Taufiq. Suasana haru dan khidmat dirasakan oleh para jamaah saat pembacaan dzikir dan tawasul.

"Selain dzikir bersama, di Masjid As Siraj ini sering diadakan khitanan masal dan masih banyak lagi.kegiatan yang diadakan disini salah satunya perayaan malam 1 Muharram diadakan pawai obor" ujar Hj. Titik Satinah.

Setelah dzikir bersama dan tawasul dilanjutkan dengan tausiah yang di bawakan oleh Ustadz Mumuh MD. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan tausiah mengenai masjid tempat berkumpulnya kaum muslimin dan muslimat.

Acara tabligh akbar dan dzikir bersama ini ditutup dengan pembacaan Al-Qur'an oleh Kayla Nadira Cut Almi serta ditafsirkan oleh Ceng Zamzam.


Reporter : Fitri Miftahul Jannah, KPI/3B




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023