x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

Pemuda LIBER’S Adakan Ngabakar Tali untuk Makmurkan Masjid Al-Ijtihad

Dakwahpos.com, Bandung-  "Pemuda Sekitar Masjid Al-Ijtihad membuat program kerja NGABAKAR TALI ( Ngaji Bareng Karang Taruna Liber's) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengarahkan para pemuda untuk senantiasa mencintai masji dan membangun citra pemuda yang positif". Ujar Dani Jumat (10/11/17).

Pemuda terggugah hatinya untuk senantiasa meramaikan masjid dengan hal-hal positif, sungguh ini adalah pemandangan yang menyejukkan mata dan hati, mengingat pentingnya peran  pemuda yang akan menjadi tonggak penerus dakwah islam.

"Adanya kegiatan ini juga ikut mendorong untuk perkembangan pemberdayaan pemuda di sekitar Masjid Al-Ijtihad, kami berusaha untuk terus memakmurkan masjid". Tutur Dani Jumat (10/11/17).

Masyarakat sekitar masjid juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, masyarakat senantiasa membantu kelancaran kegiatan para pemuda ini, misalnya dengan memberikan konsumsi bagi kegiatan ini. Kegiatan ini memberikan banyak manfaat.

Adanya berbagai kegiatan ini membuat masjid semakin hidup, untuk itu para pemuda juga membutuhkan dorongan yang lebih dari para orangtua untuk terus menyemangati setiap anaknya agar kegiatan ini akan terus berlanjut.

Reporter : Hanifa Nurfadilah/ KPI/3/B.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project