x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 September 2018

PELANTIKAN KEPENGURUSAN MASJID BAITURRAHMAN PERIODE 2013-2018

Dakwah pos.com, bandung- penting nya ke strukturan dalam suatau hal adalah hal yang ta bisa terbantahkan keberadaan nya karena ke  strukturan merupakan sebuah program yang bisa mengatur seputar kegiatan masjid bahkan mengadakan sebuah program.
Baiturrahman merupakan masjid yang mana aktivitas nya perlu kita soroti, selain itu masjid baiturrahman baru saja di legalkan oleh pemerintah kec cileunyi bahkan di hadiri KUA dan MUI kec. Cileunyi.
Adapun hasil dari pelantikan sendiri yaitu penentuan kepengurusan masjid dan pelantikan para pengurus nya, para pengurus tersebut antara lain: drs.hj makin penasehat, Drs bachriddim M.Ap. sebagai ketua dkm, trias s.kom sebagai sekertaris dan ir. Yayat sebagai bendahara.
Tujuan pembentukan kepengurusan tersebut antara lain adalah suatu langkah untuk memkmurkan masjid dengan mengisi kegiatan kegiatan yang berkaitan tentang ibadah. Seperti manyelanggarakan kegiatan majlis ta'lim.
Untuk kegiatan majlis ta,lim sendiri yaitu di selenggarakan dengan rutin setip hari senin dan sabtu bahkan terbuka untuk umum sehingga orang yang di luar lingkungan pun boleh untuk mengikuti pengajian  yang di selenggarakan, hal ini tentu baik untuk terus mencari ilmu karena mencari ilmu sebuah kewajban bagi umat islam.
Reporter: bisri zaenul mukti Rabu KPI/3A (19 September 2018)

Bagikan

1 komentar :

  1. Penulisan pada judul berita sebaiknya tidak memakai huruf kapital semua.
    ..

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project