x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 September 2018

Pelajaran Tauhid Tidak Perlu Diajarkan Kepada Bapak-Bapak

Dakwahpos.com, Bandung – Tauhid itu penting untuk diketahui oleh setiap manusia, karena tauhid merupakan modal untuk kita mengenali siapa tuhan sebenarnya. Orang tanpa mempelajari tauhid maka di hati orang tersebut di yakinkan tidak memiliki iman sama sekali. Lain dengan kampung jadaria yang di wajibkan mempelajari tauhid itu adalah anak-anak sedangkan orang tua tidak perlu mempelajari tauhid.

"Bapak-bapak ini tidak perlu mempelajari tauhid , karena saya yakin bapak-bapak sudah paham dan bisa meyakini adanya Allah dan yang wajib mempelajari tauhid itu adalah anak-anak kita dan semua itu untuk menciptakan regenerasi anak yang gigih dalam bertauhid," kata Asep dalam ceramahnya di Masjid Al-I'anah, Minggu 22 Oktober 2017.

Semua ini bukan lain untuk menciptakan anak-anak yang bisa menjadi pigur dalam bidang tauhid. Selain itu ,tujuan mempelajari tauhid supaya masyarakat bisa berjalan bersama karena dengan memiliki keyakinan yang sama masyarakat bisa sejahtera. Hal tersebut dijelaskan oleh sang penceramah untuk membiasakan dan mengetahui siapa sebenarnya Allah itu.


Penulis  : Didi Diaulhaqi KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project