x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 September 2018

MASJID KIFAYATUL AKHYAR RAMAI JAMA'AH, PEDAGANG KENA IMBAS


Dakwahpos.com, Bandung – Masjid Kifayatul Akhyar yang terletak di Jl. A.H Nasution Rt 02 /05 cipadung, cibiru. Masjid yang berada dekat dengan Universitas Sunan Gunung Djati Bandung menyebabkan ramainya jama'ah.
Pedagang sangat diuntungkan sebab ramainya jama'ah, terutama pedagang yang berada tepat di depan masjid tersebut. 
Dengan menjual kue basah dan makanan tradisional bisa menghasilkan omset 1jt sampai 1,5jt setiap harinya. Dikarenakan tempat yang strategis dan satu satu satunya yang menjual kue tradisonal di daerah itu.
Puncak ramainya pengunjung berkisar antara jam 1 – 8 pagi karena anak anak berlalu lalang pergi ke sekolah lalu mahasiwa pergi ke kampus. Lalu jam 11 – 1 siang saat banyaknya jama'ah yamg shalat di masjid ini.
Konsumen mayoritas adalah dari kalangan mahasiswa, sebagian dari anak anak , bahkan para dosen terkadang sengaja mampir hanya sekedar untuk membeli  kue dan minuman dari warung ini.
" warung ini selalu bukan walaupun pada hari libur mahasiswa, untuk mensiasati itu kami memaksimalkan penjualan  sebelum  hari libur agar bisa menambal kekurangan ketika  sepi pembeli" ujar Madinah Sundari salah satu karyawan disana. Rabu 19/9/2018.

Reporter: Isan Sarip Hidayat KPI/3B

Bagikan

1 komentar :

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project