Masjid Al- barokah butuh kader muda untuk pengurus masjid

Dakwahpos,Bandung- Masjid Al- Barokah merupakan sebuah masjid jami' yang berada di Jln. Cigending rt 03/09. Berdiri sejak tahun 1986 masjid ini pun terus terus berbenah demi kemashlahatan para jama'ah. Namun ,perkembangan itu kurang di apresiasi oleh para remaja disana sebagai penerus masjid. 

" sebenarnya masjid ini masih perlu penerus – penerus muda yang mampu mengembangkan masjid ini. Karna kita tidak tahu bagaimana masjid ini akan berkembang jika tidak ada yang meneruskan kepengurusan masjid ini. Maka dari itu peran remaja sekarang itu sangat dibutuhkan untuk berkembangnya masjid ini" .  Ujar  Dr. H. Asep Hilman . M. Pd. ( Ketua DKM Al- Barokah). Senin ( 17/09/18)

Kontribusi remaja sekarang memanglah sangat dibutukan untuk mengembangkan agar lebih maju, baik dari segi informasi maupun yang lainya. Termasuk dalam memakmurkan masjid itu sendiri, dan sebagai sarana kaderisasi dari para pengurus yang sudah berumur. 

" Allhamdulillah, dengan adanya kegiatan liputan seperti ini mungkin dapat sebagai awal dari pengembangan masjid ini oleh kaum-kaum muda, dan dapat menjadi sarana dakwah yang dapat diteruskan sampai generasi berikutnya". Ujar beliau.

Namun disamping itu masjid ini bisa dikatakan masjid yang memiliki agenda rutinitas yang baik. Seperti pengajian ibu-ibu, TPA, dan kajian setiap malam jum'at. Yang mana sebagai sarana dakwah pada masyarakat.   

Reporter : Hisyam Nur Chairuddin Rasyid KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023