x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

KENALI AGAMAMU SEDINI MUNGKIN

DAKWAHPOS.COM, CINUNUK. Masjid jami nurul ikhlas mengadakan rutinitas belajar agama untuk anak-anak. Kegiatan belajar mengajar dilaksanakan bertujuan agar anak-anak tahu, apa saja yang berkaitan dengan agama.

Belajar mengajar dilaksanakan pada hari senin,selasa, rabu,jumat dan sabtu dengan dua pengajar, pak dede dan ibu siti.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah sholat asar, yang bertempatkan di dalam masjid jami nurul ikhlas dengan berfasilitaskan sederhana, cukup papan tulis dan spidol.

Setiap sore anak-anak dari semua kalangan berkumpul untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Walaupun mereka berbeda kelas, tetapi tidak menjadi halangan untuk mereka berteman, dan saling membantu satu sama lain dalam menjelaskan materi yang di sampaikan.

Dari antusiasme anak-anak pengajian jami nurul ikhlas untuk belajar, sayangnya sang pengajar justu meninggalkan mereka dengan seruntun tulisan di papan tulis sebagai pengganti kehadiran beliau.

"pak dedenya lagi ada urusan keluar, kami hanya diberikan tugas ini ka" ujar Nabila salah satu murid pengajian masjid jami nurul ikhlas, sabtu (15/09/2018).

Dari antusiasme anak anak untuk mengikuti belajar mengajar, menjadikan masjid jami nurul ikhlas ramai setiap harinya.

Reporter : Dedeh Dwi Putri, KPI/3A


Bagikan

3 komentar :

  1. Menurut saya dengan adanya guru yg meninggalkan tugas seperti itu, kurang baik karena anak anak usia dini itu masih perlu bimbingan

    BalasHapus
  2. Lebih d perhatikan lagi dalam tulisannya. Contohnya seperti typo. Hehe
    Semangattt

    BalasHapus
  3. Beritanya sudah cukup bagus. Akan tetapi untuk beberapa penulisan, harus banyak yang lebih diperhatikan lagi. Seperti penggunanaan huruf kapital, ejaan kata, tanda baca, dan penggunanaan kalimat yang efektif. Agar bisa lebih dimengerti dan tidak ada penghamburan kata.

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project