x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 September 2018

KELANJUTAN PEMBANGUNAN MASJID AL-UKHUWWAH


DAKWAHPOS.COM, BANDUNG – Masarakat Masjid AL-Ukhuwwah merenovasi masjid berada di Panyileukan, Cibiru Bandung. Bupa Rt.09 Rw.10, Jawa Barat, agar jamaah lebih nyaman dan aman dalam menunaikan ibadahnya di pedesaan itu.
"Semoga melalui bantuan renovasi ini, lebih menambah semangat warga dalam memakmurkan masjid," kata Kuatua DKM Masjid Al-Ukhuwwah, H. Sarmin Pane melalui wawancara, selasa (18/09/2018).
Menurut dia semangat warga untuk memakmurkan masjid sangat tinggi, bahkan sejak 2015 warga sekitar sudah mengumpulkan dana untuk perbaikan masjid, tetapi dananya masih belum cukup. "Meskipun masjid di wilayah ini masih dengan fasilitas seadanya, tetapi semangat warga dalam memakmurkan masjid tetap tinggi, anak-anak pun tetap semangat belajar mengaji di masjid tersebut," katanya.
Selain memberikan rasa nyaman, bangunan masjid juga akan dilengkapi dengan kursi untuk orang yang tidak mampu shalat berdiri dengan fasilitas kursi, fasilitas wudu, dan toilet yang layak untuk mengantisipasi kunjungan tamu.
Pembangunan Masjid Al-Ukhuwwah sudah hampir rampung 100%. Pembangunannya dipastikan rampung akhir bulan sehingga bisa digunakan untuk ibadah lebih nyaman.
Reporter : KPI/3/B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project