x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 September 2018

Jamaah Masjid Manunggal Disiplin dalam Kebersihan

Dakwahpos.com, Bandung- Kebersihan sebagian dari iman, memang sudah seharusnya disiplin terhadap kebersihan. Karena mau bagaimana pun jika ibadah pada tempat yang kotor pasti tidak khusyu'. Maka dari itu ada istilah "Annadzofatu mina Al-iman".

"Masjid Manunggal ini berada di komplek Vijaya Kusuma Cipadung, ruangan sholat nyaman, tempat wudlu dan toilet bersih terawat, akses mudah, parkir luas" Kata Dedi Sopandi Sofwan. Rabu (19/09/18).

"Masjidnya lumayan luas, tinggal dibikin rame sama kegiatan anak-anak saja" ujar Santi Nurhasanah. Rabu (19/09/18).

Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan agar anak-anak mengetahui keutamaan kebersihan mengingat pentingnya kebersihan dalam islam. Sebelumnya, ustadz menekankan pentingnya kebersihan dalam islam sekaligus memberikan contoh tentang bagaimana cara membersihkan dan cara menjaga kebersihan.

Faktor pendukung terlaksananya kegiatan ini adalah antusias yang tinggi dari para jamaah. Para jamaah sangat antusias dalam melaksakan kegiatan ini. Sehingga, kegiatan ini bisa terus berlangsung sampai sekarang.

Reporter : Ahmad Naufan Hanif   

Bagikan

4 komentar :

  1. Ada kalimat yang berlebihan penggunaan kata (mubazir) : "-karena mau bagaimana pun & tentang bagaimana cara membersihkan dan cara menjaga kebersihan-"

    BalasHapus
  2. Leadnya seperti opini

    BalasHapus
  3. kutipan nya seperti keliru

    BalasHapus
  4. pengambilan gambarnya yang kurang efisien,

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project