Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Libur, Jamaah Pun Libur Untuk Datang Ke Masjid

Jumat, 21 September 2018 | September 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-21T06:43:58Z


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid yang sepi Jamaah memang sudah menjadi persoalan yang sering kita temui. Salah satunya Masjid Jami' Al-Huda yang berada di dalam gang kecil berdekatan dengan  pemukiman warga. Masjid ini biasanya selalu dipenuhi Jamaah yang akan melaksanakan shalat berjamaah ataupun pengajian. 

"Masjid ini memang berada di tempat yang agak susah dijangkau Jamaah di luar penduduk dekat masjid, tapi biasanya sih masjid ini selalu ramai oleh para Jamaah penduduk sekitar ketika akan shalat berjamaah atau pengajian". Ujar Bapak Sulaiman Mahpud (salah satu Jamaah Masjid Jami' Al-Huda) Minggu (16/9/2018)

Namun tidak kali ini, pada hari minggu masjid yang biasanya dipenuhi Jmaah ini terlihat sepi ketika akan melaksanakan shalat dzuhur berjamaah. Tidak seperti biasanya, yang terlihat hanya beberapa jamaah saja.

"Biasanya ga suka sepi gitu, mungkin karna hari ini hari minggu jadi banyak warga yang pergi liburan.". Ungkap Bapak Suaiman Mahpud

Banyak dari kita ketika libur malah tidak menyempatkan diri datang ke masjid. Maka dari itu dimana pun kita harus menyempatkan diri datang ke masjid. Buatlah masjid sekitar kita lebih ramai oleh jamaah yang hendak beribadah.

Reporter : Lutfiah Amini KPI/3B
×
Berita Terbaru Update