x
BREAKING NEWS

Jumat, 21 September 2018

HARAPAN PENGURUS HARIAN MASJID AL-AMMAN POLDA JABAR


Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Al-Amman Polda Jabar menjadi tempat pusat untuk beribadah bagi kalangan para polisi. Maka dari itu di masjid ini diadakan agenda harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan yang wajib diikuti oleh para anggota polisi.
Seperti kultum setiap ba'da shalat dzuhur berjama'ah, pembinaan rohani dan mental setiap hari kamis yang wajib diikuti oleh seluruh anggota polisi, bahkan setiap satu bulan sekali di hari rabu minggu pertama di wajibkan shalat shubuh jama'ah kemudian setelahnya ada ceramah dari tokoh agama undangan, tidak hanya itu, ada juga pembinaan khusus bagi para tahanan setiap hari senin.
Namun ada kendala yang didapatkan pengurus harian dalam menjalankan program-program tersebut, yaitu kurang luasnya masjid, akan tetapi alhamdulillah dalam jangka waktu satu sampai dua bulan ke depan akan diresmikan masjid yang lebih luas untuk menampung jamaah masjid Al-Amman Polda Jabar.
  Kurang pedulinya sebagian pemimpin dari anggota kepolisian juga masih menjadi kekurangan dimasjid Polda Jabar. "sekarang tinggal antusias dari pemimpin untuk shalat berjamaah di masjid. Karena apabila seluruh pemimpin nya datang insha allah anggotanya juga akan datang" , ujar bapak Ajat Sudrajat sebagai pengurus harian masjid Polda Jabar. Senin (18-08-17)
Penguruspun menambahkan bahwa setiap kegiatan kerohanian sudah mulai melibatkan anggota untuk mengisi acara. " sekarang juga kita sudah memulainya tinggal memaksimalkan. Dan harapan kami, setiap ada acara-acara yang bersangkutan dengan kerohanian diisi oleh anggota tidak usah mengundang". Pungkasnya.


Reporter : Mohamad Nizarudin Nasir (KPI-3B)

Bagikan

1 komentar :

  1. Judul berita seharusnya tidak semua kapital, tidak ada spasi antar paragraph tapi untuk keseluruhan isi berita sudah cukup bagus

    BalasHapus

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project