H. Ahmad Nuryani : Pemuda Pergi Ke Masjid Mengalami Peningkatan Sejak Masjid di Renovasi

Masjid Bina'ul Iman berlokasi di Komp. Bina Karya 2, Cileunyi, di masjid ini dari tahun ke tahun mengalami penambahan jemaat dari para pemuda. Sebab nya adalah renovasi di Masjid Bina'ul Iman ini.
"ya Alhamdulillah jemaat pemuda di daerah sini mengalami peningkatan, karena ada kesadaran dari para pemuda yang melihat masjid ini besar tetapi hanya sedikit yang melaksanakan sholat berjama'ah" ujar H. Ahmad Nuryani selaku DKM Masjid Bina'ul Iman.
Memang renovasi ini dilakukan mengingat bertambah banyak nya jumlah penduduk di Komplek tersebut, dan bukan tidak mungkin masyarakat pun menginginkan kenyamanan pada saat beribadah.
"renovasi masjid ini sempat terhenti dengan alasan kurang nya relawan dan dana untuk membangun, maka dari itu pengurus masjid melakukan musyawarah agar pemuda di daerah Komplek ini memberi tenaga agar masjid cepat selesai dan jemaat beribadah nya nyaman" ujar H. Ahmad Nuryani.
Pemuda memang dibutuhkan untuk re-generasi pendahulu-nya dan para sesepuh di Komplek tersebut. Agar tidak hilangnya sholat ber jama'ah di masjid.
"ya mungkin juga ada kesadaran dari pemuda bahwa masjid ini tercipta karena keringatnya" ujar H. Ahmad Nuryani.



Reporter : Alfian Samsam Fuadi KPI/3A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023