x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

DKM : “planning kedepan untuk kemajuan masjid jami’ miftahus sa’adah”

Sabtu , 28 oktober 2017, 10:35 WIB

khafidin,dakwahpos

Dakwahpos.com, Bandung – DKM jami' miftahus sa'adah sudah memikirkan ini sejak bertambahnya penduduk dan mahasiswa yang berada di daerah babakan dangdeur RT 02/04 Kel. Pasirbiru kec. Cibiru kota bandung.

"Planning ini sudah kami fikirkan semenjak banyaknya penduduk disini sehingga jama'ah disini meluap sampai banyak yang sholat diluar masjid atau diteras" ujar pak Didi sebagai ketua DKM jami' miftahus sa'adah. Tapi sampai sekarang masih belum bisa terlaksana, karena masih banyak kendala dan beberapa janggalan.

Usaha demi usaha dilakukan DKM jami' mifatahus sa'adah untuk bisa melebar atau membuat masjid ini berlantai 2 sehingga jama'ah tidak risau lagi dengan yang namanya kepanasan dan kehujanan, " semua usaha telah kami lakukan tetapi dukungan dari masyarakat belum jelas " terang pak Diki. (Jum'at,20/10/2017)

Setiap hari sudah dijelaskan kepada para masyarakat supaya ada dukungan dan partisipasi lebih dari masyarakat," mungkin masyarakat belum ada yang ngeh kalo untuk maslah masjid " tambah pak Diki.

"Tapi semua ikhtiar dan doa yang dilakukan oleh kita (DKM) pasti tidak akan sia-sia" tutup pak Diki. Banyak yang harus di lakukan lagi oleh kita, masyarakat lah harapan kita yang paling utama untuk kemakmuran masjid ini.

rep : khafidin (mahasiswa KPI uin sunan gunung djati bandung)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project