DKM Al - Ikhlash Dirikan Raudhatul Athfal


Dakwahpos, Bandung – DKM Masjid Al - Ikhlash selain mengadakan kegiatan pengajian bersama dan kegiatan positif lainnya, DKM masjid pun mendirikan Yayasan Amaliyah Al - Ikhlash. Dan yayasan ini mendirikan Raudhatul Athfal atau sering disebut RA, yang dinamakan dengan RA Al - Ikhlash.

Raudhatul Athfal merupakan jenjang pendidikan usia dini, yakni biasanya dari mulai umur empat tahun sampai dengan enam tahun. RA ini setara dengan taman kanak - kanak (TK), RA Al - Ikhlash pun sudah memiliki izin operasional sehingga tingkatnya pun sudah setara dengan RA atau TK yang lainnya.

"RA Al - Ikhlash ini banyak sekali peminatnya, terlebih warga sekitarpun sangat berantusias dan memasukan anaknya ke RA Al - Ikhlash ini. Jadi didirikan RA ini sangat bermanfaat sekali bagi warga sekitar." Ujar Nina (28), Kamis (09/11/17).

Walaupun menempuh pendidikan RA atau TK ini tidak wajib, semoga saja antusias warga sekitar lebih meningkat. Karena dalam perkembangan banyak sekolah dasar yang mewajibkan calon siswanya lulus RA atau TK.

Reporter : Kartika Putri KPI/3B

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beri komentar secara sopan

© Vokaloka 2023