x
BREAKING NEWS

Kamis, 20 September 2018

DKM Al - Ikhlash Dirikan Raudhatul Athfal


Dakwahpos, Bandung – DKM Masjid Al - Ikhlash selain mengadakan kegiatan pengajian bersama dan kegiatan positif lainnya, DKM masjid pun mendirikan Yayasan Amaliyah Al - Ikhlash. Dan yayasan ini mendirikan Raudhatul Athfal atau sering disebut RA, yang dinamakan dengan RA Al - Ikhlash.

Raudhatul Athfal merupakan jenjang pendidikan usia dini, yakni biasanya dari mulai umur empat tahun sampai dengan enam tahun. RA ini setara dengan taman kanak - kanak (TK), RA Al - Ikhlash pun sudah memiliki izin operasional sehingga tingkatnya pun sudah setara dengan RA atau TK yang lainnya.

"RA Al - Ikhlash ini banyak sekali peminatnya, terlebih warga sekitarpun sangat berantusias dan memasukan anaknya ke RA Al - Ikhlash ini. Jadi didirikan RA ini sangat bermanfaat sekali bagi warga sekitar." Ujar Nina (28), Kamis (09/11/17).

Walaupun menempuh pendidikan RA atau TK ini tidak wajib, semoga saja antusias warga sekitar lebih meningkat. Karena dalam perkembangan banyak sekolah dasar yang mewajibkan calon siswanya lulus RA atau TK.

Reporter : Kartika Putri KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project