x
BREAKING NEWS

Kamis, 04 Januari 2018

Masjid Al Hidayah Sangat Utamakan Kebersihan



Dakwahpos, Bandung- Masjid Al-Hidayah sangat antusian dalam gerakan Kebersihan, Bersama masyarakat beramai-ramai menciptakan kenyamanan beraktivitas dan beribadah di dalam masjid tetapi juga mewujudkan kesempuraan.

"Kami menyadari kenyamanan beribadah dan kebersihan masjid merupakan hal yang penting, Sebab, masjid menjadi pusat kegiatan beribadah seperti shalat tarawih, sahur bersama, buka puasa bersama, tadarus, i'tiqaf dan lain sebagainya," paparnya dalam siaran pers, Kamis (4/09/2017). Ujar, Ustadzah Andin

Di bulan ini pula, lanjutnya, umat Muslim juga banyak mendedikasikan waktu, energi, dan upaya untuk berlomba-lomba dalam beribadah dan berbuat kebaikan guna mendapatkan pahala yang berlimpah sehingga mereka mampu menyempurnakan diri, salah satunya dengan membersihkan masjid.

"Gerakan ini menjadi sarana bagi masyarakat yang ingin berbuat kebaikan dengan terlibat langsung dalam rangkaian kegiatan membersihkan masjid," bebernya.

Masyarakat tidak hanya membersihkan masjid, tetapi juga turut "membersihkan diri" melalui amalan dan ibadah yang mereka berikan sehingga tercipta kenyamanan untuk kita sendiri, Tidak hanya bersih-bersih, jadi menurut DKM di Masjid Al-Hidayah kebersihan tetap menjadi nomor satu.

Reporter : Halua Fauziah Alhaq/Mahasiswa KPI UIN Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
Webdesign by Incsomnia Project